in ,

Akun Instagram Yoona SNSD Diretas Oleh Seorang Hacker, Kenapa?

Dafunda Musik – Baru – baru ini, ada kabar mengejutkan datang dari Yonna eks Girls Generation. Awalnya hal ini diketahui saat Yoona sendiri memberi peringatan kepada seorang hacker yang telah meretas akunnya. Ia mengaku bahwa ia tidak bisa masuk kedalam akunnya tersebut. Lalu ia menuliskan:

 “Aku tidak tahu sejak kapan itu terjadi, tapi password Instagram ku berubah, jadi aku tidak bisa login. Sekarang aku tidak bisa logout karena aku tidak akan bisa membuka akunku lagi,”tulisnya.

“Ini juga terjadi kemarin. Situasi seperti ini terus terjadi di sebuah platform yang aku gunakan untuk berkomunikasi dengan penggemar.”

“Hal seperti ini terjadi berulang-ulang kali, bukan cuma di Instagram, dan sepertinya sudah waktuku untuk mengatakan bahwa aku merasa tidak nyaman dan khawatir. Mohon hargai privasiku dengan tidak mengganti informasi pribadiku,” tulisnya.

Setelah beberapa saat, Yoona pun langsung menghapuskan postingan yang ia buat. Belum ada kepastian yang jelas siapa yang berhasil meretas akun sang idol. Mungkin Yoona SNSD akan melakukan jalur hukum untuk memberantas hal ini. Mari kita tunggu.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *