sutradara shaun of the dead buat film aksi musik

Sutradara Shaun of the Dead akan Buat Film Aksi Penuh Musik


Baby Driver, film bari dari sutradara Shaun of the Dead dan Hot Fuzz Edgar Wright, dibintangi Ansel Elgort sebagai seorang supir liburan yang mencoba untuk meninggalkan kehidupan kriminal setelah bertemu gadis impiannya (Lily James). Karakter Elgort ini menderita tinnitus dan film aksi menggabungkan musik yang dimainkan untuk meredam dering di telinganya.

“Saya selalu ingin melakukan sebuah film aksi yang didukung oleh musik,” kata Wright, yang juga menjadi penulis Baby Driver. “Ini hal yang sangat banyak bagiannya dari film saya sebelumnya dan saya pikir ide tentang bagaimana untuk mengambil tahap lanjut dengan memiliki karakter yang mendengarkan musik sepanjang waktu. Jadi, Anda memiliki pembalap liburan muda yang memiliki soundtrack di seluruh keberadaannya, khususnya lagi ketika perampokan bank dan kejar-kejaran yang akan hadir setelah itu.”

Wright menjelaskan bahwa karakter Elgort ini mendengarkan beragam musik eclectic sambil mengunyah permen – tetapi sang pembuat film enggak untuk menceritakan lebih spesifik. “Saya akan menunggu sampai lebih dekat waktu perilisan,” kata Wright. “Anda tidak ini seseorang melakukan, ‘Oh, itu ide yang baik untuk iklan ini yang keluar tiga bulan sebelumnya!’ Cukup banyak jenis musik. Ada sekita 35 lagu dalam film dan semuanya sangat terkenal dan jelas. Ini seharusnya mencerminkan rasa yang sangat eclectic karakter dalam musik.”

Baby Driver juda dibintangi Jon Bernthal, Eiza Gonzalez, Jon Hamm, Jamie Foxx, dan Kevin Spacey yang bermain sebagai bos jahat. “Dia luar biasa,” kata Wright untuk aktor American Beauty and House of Cards. “Aku punya sedikit pengalaman menyenangkan, hari pertama di set dengan dia. Adegan pertama adalah adegan monolog besar, dan ia mulai melakukan hal itu, dan meskipun kami telah menyelesaikan table read dan berlatih, ketika kami melakukan take, saya benar-benar hilang di saat dia berbicara. Lalu aku berpikir, Oh ya, saya meulis ini! [Tertawa] Saya sempat terhinoptis oleh Spacey – dan dia menyemburkan kata-kata saya dengan sangat menikmatinya.”

ARTIKEL TERKAIT
12 Meme Raisa Jokowi pada Hari Musik Nasional Ini Pasti Bikin Para Jomblo Iri

Direktur film zombie Shaun of the Dead dan The World’s End memang sudah tidak asing dengan genre film seperti ini. Tapi proyek-proyek itu memiliki sifat komedi yang tebal, Wright mengungkapkan baha Baby Driver dirancang untuk sesuatu yang benar-benar tidak ada sedikitpun komedi. “Ini adalah film aksi kriminal,” kata Wright. “Ini lucu tapi bukan komedi. Film ini benar-benar tegang dan mengancam. Itu benar-benar hal yang menyenangkan bagi saya – Unutk melakukan adegan dramatis atau film thriller.” Baby Driver akan dirilis pada 11 Agustus tahun depan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Marah
0
Marah
Marah
0
Marah
Ngakak
0
Ngakak
Suka
0
Suka
Sedih
0
Sedih
Bingung
0
Bingung
Takjub
0
Takjub

0 Komentar

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik