in ,

Hilang Ditelan Bumi, Min Miss A Kembali ke Instagram Untuk Dukung LGBT!

Dafunda MusikMin Miss A memang sudah lama tak muncul di berbagai media ataupun lainnya. Setelah lama tak menyapa penggemar, Min baru saja kembali menunjukkan eksistensinya di sosial media. Pada Jumat kemarin malam, mantan personel girl grup Miss A ini baru saja kembali aktif di akunnya dengan mengunggah sebuah poster yang mengejutkan melalui fitur story di Instagram.

Poster yang diunggahnya itu memperlihatkan jadwal salah satu event LGBT ‘Prideride – Seoul Querr Parade Donation Party’ dengan jadwal yang tertera. Ini merupakan pertama kalinya bagi Min menunjukkan dukungannya kepada isu LGBT sejak debutnya, sehingga postingan ini menuai pro-kontra di kalangan penggemar.

Setelah tak lagi berstatus sebagai artis JYP Entertainment pada November 2017 silam, Min tampak tidak melakukan aktivitas di industri hiburan sehingga banyak penggemar yang merindukan kembali kemunculannya.  Sementara itu, event LGBT yang digelar di Seoul mendapatkan banyak sorotan bahkan dari media internasional, dimana terdapat lebih dari 210 ribu orang yang menandatangani petisi untuk membatalkan festival.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *