Gara Gara Dia Sule
in

Lagu Baru Sule Isyaratkan Kehancuran Rumah Tangganya Sejak Bulan Lalu

Perjalanan panjang dari rumah tangga Sule dan istrinya Lina akhirnya pecah di tengah jalan. Pada Kamis lalu, keduanya resmi bercerai setelah sidang putusan perceraian Sule dan Lina di Pengadilan Agama Cimahi. 20 tahun pernikahan yang telah dibina dengan indah hancur begitu saja.

Keretakan rumah tangga sule dipicu karena isu perselingkuhan dan adanya orang ketiga. Komedian yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna ini awalnya mengelak dari isu orang ketiga dalam rumah tangganya. Namun, pihak kuasa hukumnya pada sidang putusan perceraian telah menyerahkan bukti video perselingkuhan antara Lina dengan pria bernama Tedy.

Sebulan sebelum hari naas itu, Sule merilis lagu terbarunya. Sule menyanyikan lagu yang memiliki judul Gara-Gara Dia ciptaan Dose Hudaya. Dan banyak yang mengansumsikan bahwa isi makna dari lagu tersebut mengisyaratkan perjalanan rumah tangganya.

Gara-Gara Dia – Sule

Lagu ini memiliki lirik yang menceritakan tentang kisah asmara dua sejoli, di mana sang wanita ternyata memiliki selingkuhan dengan pria lain. Lagu di diproduksi oleh DHProduction ini telah ditonton sebanayak 1,8 juta tayangan.

Lagu itu mirip dengan kenyataan yang dialami pemilik rumah Ini Talkshow, mantan istrinya terbukti menjalani hubungan dengan pria lain. Banyak berita yang mengatakan bahwa anak sulung Sule, Rizky Febian telah berusaha membujuk ibundanya untuk pulang ke rumah karena dia telah tinggal serumah dengan Tedy. Rizky bahkan sempat bersujud dan memohon di kaki ibunya namun tak dihiraukan.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi