in , ,

Kehilangan Penggemar, Penjualan Tiket Konser Taylor Swift Sepi!

Dafunda Musik – Baru – baru ini, Taylor Swift dikabarkan tengah menjalani masa – masa sulit. Pasalnya, seperti yang dilaporkan, penjualan tiket konsernya sangat sepi peminat. Konser Reputation yang digelar Taylor Swift di dua kota di Eropa dilaporkan tak banyak dihadiri penonton. Bahkan, terlihat bangku kosong saat pelantun lagu “Delicate” itu beraksi.

Tidak hanya itu, Taylor Swift disebut – sebut telah kehilangan sebagian penggemarnya. Setelah sekian lama menghilang dari peredaran, fans Taylor Swift berpaling. Tapi kemanakah mereka? Beberapa dari mereka disebut-sebut bosan dengan lagu-lagu sang artis, yang rata-rata menceritakan mengenai masalah pribadi Taylor Swift.

Tetapi, laman GossipCop menyebutkan, tiket konser Taylor Swift laris manis di beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Bahkan, penonton sampai membeludak. Taylor Swift juga memecahkan rekor One Direction, tiket konser terbanyak yang pernah dijual.

Album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik. Jadi, Taylor Swift belum sepenuhnya kehilangan para penggemar setianya.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *