in ,

Dianggap Kurang Semangat Bekerja, Irene Red Velvet Dikritik Netizen!

Dafunda Musik – Belum lama ini, Irene Red Velvet dikritik oleh netizen di Korea dikarenakan dianggap kurang antusias dalam bekerja. Hal itu awalnya saat menyaksikan penampilan Irene dalam program ‘Weekly Idol’ bersama anggota Red Velvet lainnya.

Nah disaat itulah masing-masing anggota Red Velvet diminta untuk mengisi data diri mereka, mulai dari nama panggilan, kelebihan, kelemahan, kebiasaan, dan masih banyak lagi. Selain itu mereka juga diminta untuk menuliskan pendapatnya soal anggota lain.

Empat anggota Red Velvet, Joy, Seulgi, Wendy dan Yeri mengisi formulir tersebut dengan lengkap dan menuliskannya secara rinci. Namun Irene malah tidak mengisi seluruh data pada formulir tersebut, sehingga menyebabkan banyak kolom data yang kosong.

Tak sampai di situ, Irene juga dikritik atas penampilannya dalam acara fan sign Red Velvet beberapa waktu lalu. Ketika menampilkan lagu ‘Red Flavor’, Irene terlihat banyak melakukan kesalahan dalam membawakan koreografinya.

Melihat hal tersebut, banyak netizen Korea yang memberikan komentar kritikan karena ia dianggap tidak begitu antusias dan asal-asalan dalam menjalani pekerjaannya sebagai seorang selebriti. GWS ya doi, kami di Indonesia selalu mendukung mu kok.

 

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *