G

Dikabarkan Akan Debut Jadi Idol K-Pop, Instagram Artis JAV Yua Mikami Diserang Fans K-Pop Indonesia!


Baru – baru ini, para penggemar k-pop dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa mantan personel SKE48 Yua Mikami, akan debut sebagai idol k-pop pada bulan Maret mendatang. Kabar debut Yua Mikami sebagai idol K-Pop ternyata menuai banyak pro dan kontra, khususnya di kalangan penggemar Indonesia. Bintang film dewasa Jepang ini mengabarkan bahwa ia akan debut kedunia k-pop dan akan meninggalkan dunia sebelumnya yaitu JAV. Meski belum diketahui informasi girl grup dan agensi yang menaunginya, Yua Mikami yang sering mengcover lagu-lagu K-Pop ini berencana debut di Korea Selatan pada bulan Maret mendatang. Mendapati kabar tersebut, akun Instagram pribadi Yua Mikami langsung diserbu oleh para penggemar K-Pop Indonesia yang kebanyakan memberikan komentar negatif.

Kebanyakan dari fangirls ini mengaku tidak setuju jika Yua Mikami debut sebagai idol K-Pop. Mereka takut jika Yua Mikami membuat imej K-Pop menjadi buruk atau takut jika Yua Mikami berusaha mendekati sang oppa. Postingan terbaru Yua Mikami mencapai lebih dari 1000 komentar yang kebanyakan berisi komentar pro dan kontra netizen Indonesia. Bagaimana tanggapan kalian soal respon negatif fans K-Pop Indonesia dengan rencana debut Yua Mikami sebagai idol K-Pop ini? apakah kalian semua setuju dengan keputusan sang idol yang berasal dari Jepang tersebut? beri tanggapan dibawah ya. Berikut pro dan kontra yang terjadi di postingan tersebut.

“BTS bisexual icons, possibly ga tertarik sama dia sbg cewek dan udah terlalu dewasa untuk turned on by sekedar ketemu on stage aja. Blackpink girlies are talented legends tapi you can’t say mereka 100% live all the time. MR Removed tidak menjamin, especially ketika mic dijauhin dari mulut tapi ga ada perubahan volume sama sekali.Tapi back on topic, yakin selera mbaknya gitu? Yakin bakal ngedeketin? Kalaupun ngedeketin, sebagai Sesama Idol Kpop yang Diperhatikan Dispatch, masa iya bakal aneh-aneh? Lawak.”

 “gua sama sekali gaada takut dia gabung jd idol korea. Tapi gatau yang lain. Kalau menurut gua mereka bkn takut klo dia jd idol korea idol mereka akan kalah saing tapi mereka takut image kpop akan jd buruk karena dia.”

“gue mah pengen yukirin aja jadi idol kpop tapi gak mungkin wota di jepang pasti bakalan gak rela akb masih butuh mbak yukirin , tukirin masuk produce 48 aja banyak yg gak rela :’)”

“Apaan sih nih anjing fans k-pup sampe segitunya sama korea. Pindah warga negara aja sampah. Bikin malu Indonesia aje”

View this post on Instagram

. 明日2/24 #abemaTV さんで 23時からドラマ「#やれたかも委員会 」に出演します😚 . 視聴予約してみてね💓 .

A post shared by 三上悠亜 (@yua_mikami) on


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Marah
0
Marah
Marah
0
Marah
Ngakak
0
Ngakak
Suka
0
Suka
Sedih
0
Sedih
Bingung
0
Bingung
Takjub
0
Takjub

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik