in ,

Cover ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink Ver Low Budget, 4 Gadis Cilik Thailand ini Viral di Korea!

Dafunda Musik – Kalian pasti sudah menonton comeback terbaru Black Pink yang berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’. Alhasil, setelah lama tidak comeback, kali ini Black Pink pecah banget. Bahkan, hingga sekarang video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 juta kali pengguna youtube. Bahkan, berhasil mengalahkan records yang dibuat oleh BTS dengan laku Fake Love.

Nah berbicara mengenai hal itu, orang – orang mulai berlomba-lomba untuk mencover ataupun membuat parody MV tersebut. Seperti halnya channel YouTube dari grup yang terdiri dari empat gadis cilik asal Thailand ini sempat beberapa kali viral karena video dance cover low budget mereka yang berhasil menyita perhatian dunia.

Baru baru ini mereka mengunggah dance cover untuk lagu terbaru dari Black Pink yang berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’, dan yang mengejutkannya video mereka berhasil mendapatkan sorotan dari media di Korea Selatan,

Media outlet SBS baru saja menyoroti dance cover low budget milik DEKSORKRAO, membuktikan bahwa meskipun tanpa peralatan dan tempat syuting yang memadai, mereka tetap dapat menghasilkan video musik yang menyajikan sisi unik tersendiri.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Ayo mulai berdiksusi

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *