Perut Makin Membesar, Beyonce Hamil Anak Keempat?


Perut Makin Membesar, Beyonce Hamil Anak Keempat Dafunda Musik

Dafunda Musik – Apakah kalian tahu, artis sekelas Beyonce pernah diterpa gosip mengenai retaknya keluarganya bersama Jay Z.  Lewat kebersamaan mereka di On The Run II, Beyonce seakan ingin menepis rumor negatif tersebut. Beyonce dan Jay Z sendiri disibukkan dengan tour konser mereka berdua yang diadakan di Roma Italia.

Namun ada yang berbeda dengan penampilannya kali ini. Perut Queen Beyonce yang biasanya rata dan sixpacks tampak sedikit membuncit. Ratu pop ini juga beberapa kali terlihat mengelus perutnya di atas panggung beberapa kali.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Beyonce terlihat dengan perut membuncitnya. Sebelumnya dalam liburan bersama keluarganya Bey mengenakan gaun pantai yang menonjolkan perutnya. Bila benar hamil ini akan menjadi kehamilan ketiga dan anak keempat.

Perut Makin Membesar, Beyonce Hamil Anak Keempat Dafunda Musik

Anak sulung Beyonce, Blue Ivy Carter kini telah berusia enam tahun. Sedangkan dua anak kembarnya Sir dan Rumi baru saja berusia satu tahun, keduanya lahir pada Juni 2017 lalu. Meski memiliki anak-anak dan karier yang baik, rumah tangga Bey & Jay tak terlalu baik. Jay Z dikabarkan melakukan beberapa perselingkuhan.

Tur On The Run II ini menjadi pembuktian hubungan mereka masih kuat. Dan bila benar Bey hamil ini akan semakin memperkuat hubungan keduanya. Tur ini akan berlangsung sampai awal tahun depan. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Queen Bey.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Marah
0
Marah
Marah
0
Marah
Ngakak
0
Ngakak
Suka
0
Suka
Sedih
0
Sedih
Bingung
0
Bingung
Takjub
0
Takjub
Syaipul.A

Kamu mau ga jadi pacar aku?

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik