Avril Lavigne Head Above Water
in

Avril Lavigne Ceritakan Kisahnya Melawan Penyakit Lyme dalam Lagu Head Above Water

Avril Lavigne akhirnya kembali ke dunia musik dengan banyak sisi dewasa. Penyanyi asal Kanada itu mengeluarkan lagu pertamanya yang paling ditunggu-tunggu dalam lima tahun, “Head Above Water“.

Lagu ini menceritakan tentang pertempuran Avril dengan penyakit Lyme, sehingga dia tidak berpikir dia akan hidup melewatinya. Dia terdengar dengan penuh semangat berharap kepada Tuhan untuk membuatnya tetap hidup ketikda dia tidak memiliki kekuatan untuk tetap bernapas. “Tuhan, jagalah kepalaku di atas air. Jangan biarkan aku tenggelam, itu semakin sulit,” dia menyanyi dengan lantunan melodi piano. “Jangan biarkan aku tenggelam, tenggelam, tenggelam.”

Head Above Water adalah salah satu lagu dari album yang akan dirilis Avril, yang masih belum memiliki nama atau tanggal rilis. Lagu ini juga menjadi langkah awal untuk mempromosikan Avril Lavigne Foundation, yang berfokus untuk membawa kesadaran pada penyakit Lyme.

Avril Lavigne – Head Above Water

Avril menceritakan bahwa dia menulis lagu itu ketika dia yaki dia akan menyerah pada penyakitnya. Mengingat menulis lagu ini “di salah satu momen paling menakutkan” dalam hidupnya, dia berkata, “Aku telah menerima kematian dan dapat merasakan tubuhku mati. Aku merasa seperti akan berada di bawah air dan aku hanya perlu mencari udara.”

“Berdoa kepada Tuhan agar Dia membantu aku menjaga kepalaku di atas air,” kata pelantun lagu Complicated. “Aku semakin dekat dengan-Nya. Ibuku memelukku. Dalam pelukannya, aku menulis lagu pertama yang aku rilis untuk menceritakan kisahku.” Menyimpulkan pernyataannya, dia berharap musik barunya dapat mengirim dukungan untuk orang lain yang berjuang melawan penyakit itu.

Averil juga menggoda dengan mengatakan bahwa dia telah melakukan syuting untuk video musik, meskipun tidak dijelaskan video musik apa yang sedang dikerjakan. Kemungkinan besar video untuk Head Above Water akan segera rilis.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi